Sunday, November 17, 2013

Bagaimana Kecelakaan Motor Terjadi

Repost from : kecelakaannews

kecelakaan
Banyak penyebab kecelakaan sepeda motor mungkin disebabkan kurangnya pengalaman atau kegagalan untuk menghargai karakteristik operasi melekat dan keterbatasan sepeda motor.

Faktor-faktor ini mengharuskan pengendara sepeda motor untuk mengambil tindakan pencegahan khusus dan lebih menekankan pada mengemudi defensif. Pengendara sepeda motor A, misalnya, harus lebih waspada di persimpangan, di mana sebagian sepeda motor kendaraan tabrakan terjadi. Sekitar sepertiga multi-kendaraan sepeda motor crash adalah hasil dari pengendara lain berubah menjadi jalur sepeda motor.

Lebih dari pengemudi kendaraan lain, pengendara sepeda motor harus tetap terlihat di sepanjang waktu, dan mengantisipasi apa yang mungkin terjadi. Sebagai contoh, pengendara sepeda motor harus mengantisipasi bahwa driver membuat bergantian kiri mungkin tidak melihat mereka dan mempersiapkan diri untuk membuat manuver defensif.

Mereka juga harus lebih berhati-hati saat mengendarai dalam cuaca buruk, pada permukaan licin, atau ketika menemui kendala di jalan.

Pengendara sepeda motor harus menempatkan ketergantungan lebih besar pada helm mereka, pelindung mata, dan pakaian untuk mengurangi keparahan cedera harus mereka terlibat dalam kecelakaan. Setiap pengendara sepeda motor baru harus mengikuti kursus sepeda motor pelatihan untuk mempelajari cara aman mengoperasikan sepeda motor.